Pengobatan alternatif syaraf kejepit

Pengobatan Alternatif Syaraf Kejepit Gagal, Sembuh dengan Endoskopi

Meski telah mencoba berbagai pengobatan alternatif sampai medis untuk syaraf kejepit. Pernah juga hingga ke luar kota, tapi kondisinya tidak mengalami perubahan. Pandu akhirnya melakukan pengobatan di Lamina Pain and Spine Center dengan teknologi endoskopi sebagai alternatif nya, kita intip bagaimana kondisi syaraf terjepitnya kini.

Testimoni Endoskopi Pasien

Pak Pandu Eka Iwana (27th) memiliki keluhan saraf terjepit di tulang belakang sejak 7 bulan lalu, namun merasa sangat sakit sejak 3 bulan lalu. Nyeri yang dirasakan yakni dari pinggang kiri terasa tertarik dan kesemutan, duduk sakit, tidur harus miring dan jalan maksimal hanya 10 menit. Pak Pandu sudah mencoba berbagai pengobatan  medis hingga ke luar kota namun tidak ada perubahan. Selain itu, ia juga mencoba pengobatan alternatif syaraf terjepit namun usahanya gagal.

Informasi Lebih Lanjut Hubungi Hp/WA 0812 8281 8473

 

Setelah MRI dan berkonsultasi dengan dr Mahdian Nur Nasution, SpBS, di Klinik Nyeri dan Tulang Belakang yang sekarang berubah nama menjadi Lamina Pain and Spine Center. Pak Pandu disarankan melakukan tindakan operasi minimally invasive Endoskopi PELD. Syaraf terjepit di tulang belakang akan memberikan gejala berupa sensasi kesemutan dan lemah di kaki. Saraf yang terjepit harus segera diatasi sebelum menyebabkan kelumpuhan.

Minimally Invasive Alternatif Untuk Pengobatan Syaraf Kejepit

Dr Mahdian Nur Nasution, SpBS melakukan tindakan Endoscopy PELD sejak tahun 2017. Endoscopy PELD (Percutanous Endoscopy Lumbar Discectomy) merupakan pengobatan alternatif syaraf kejepit teknik baru yang bersifat minimal invasive. Endoskopi PECD merupakan terapi alternatif pengobatan syaraf kejepit akibat bantalan tulang (discus) yang menojol tanpa bedah, hanya dengan lubang berdiameter 7 mm. Lama tindakan ± 30—60 menit dengan menggunakan bius lokal. Dengan teknik ini, biasanya pasien hanya memerlukan perawatan 1 hari.

Informasi Lebih Lanjut Hubungi Hp/WA 0812 8281 8473

 

Pengobatan syaraf kejepit pasien dengan endoskopi merupakan alternatif terapi terkini. Pasca tindakan pasien bisa aktivitas normal hanya dalam beberapa hari kemudian. Seperti halnya pak Pandu, pasien lain juga mengakui pengobatan syaraf kejepit dengan endoskopi dapat menyembuhkan saraf terjepit tanpa operasi/ pembedahan.

Jangan Coba Pengobatan Alternatif Selain Medis

terapi alternatif non medis memang banyak bermunculan di masyarakat Indonesia. Terapi seperti pemijatan sebenarnya dapat dilakukan, hanya saja perlu dilihat kondisinya. Memutar atau penekanan tulang belakang yang berlebihan malah dapat mencederai atau memperberat kondisi syaraf kejepit yang dialami pasien. Konsultasikan kepada dokter terdekat sebelum Anda memutuskan melakukan terapi alternatif.

Segera konsultasikan berbagai keluhan nyeri Anda Bersama Dokter-dokter terbaik kami di Klinik Nyeri dan Tulang belakang. Kami akan melayani Anda sepenuh hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lamina

Jl Warung Buncit Raya No.34, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, 12740

Lamina Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-7919-6999

Lamina

marketingklinik@gmail.com

Lamina Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Segera Klik Disini