Pengobatan alternatif syaraf kejepit

Pengobatan Alternatif Syaraf Kejepit Gagal, Sembuh dengan Endoskopi

Meski telah mencoba berbagai pengobatan alternatif sampai medis untuk syaraf kejepit. Pernah juga hingga ke luar kota, tapi kondisinya tidak mengalami perubahan. Pandu akhirnya melakukan terapi di Lamina Pain and Spine Center dengan teknologi Endoskopi, kita intip bagaimana kondisi syaraf kejepitnya kini.

Pak Pandu Eka Iwana (27th) memiliki keluhan saraf terjepit di tulang belakang sejak 7 bulan lalu, namun merasa sangat sakit sejak 3 bulan lalu. Nyeri yang dirasakan yakni dari pinggang kiri terasa tertarik dan kesemutan, duduk sakit, tidur harus miring dan jalan maksimal hanya 10 menit. Pak Pandu sudah mencoba berbagai pengobatan  medis hingga ke luar kota namun tidak ada perubahan. Selain itu juga mencoba pengobatan alternatif syaraf kejepit namun usahannya gagal.

Informasi Lebih Lanjut Hubungi Hp/WA 0812 8281 8473

Setelah MRI dan berkonsultasi dengan dr Mahdian Nur Nasution, SpBS, di Klinik Nyeri dan Tulang Belakang yang sekarang berubah nama menjadi Lamina Pain and Spine Center. Pak Pandu disarankan melakukan tindakan operasi minimally invasive Endoskopi PELD. Syaraf terjepit di tulang belakang akan memberikan gejala berupa sensasi kesemutan dan lemah di kaki. Saraf yang terjepit harus segera diatasi sebelum menyebabkan kelumpuhan.

Minimally Invasive Alternatif Untuk Pengobatan Syaraf Kejepit

Dr Mahdian Nur Nasution, SpBS melakukan tindakan Endoscopy PELD. Endoscopy PELD (Percutanous Endoscopy Lumbar Discectomy) Terapi Alternatif Saraf Terjepit teknik baru yang bersifat minimal invasive untuk pengobatan saraf terjepit akibat bantalan tulang (discus) yang menojol tanpa bedah, yakni dengan lubang berdiamater 7mm. Lama tindakan ± 30—60 menit dengan menggunakan bius lokal. Dengan teknik ini, biasanya pasien hanya memerlukan perawatan 1 hari.

Informasi Lebih Lanjut Hubungi Hp/WA 0812 8281 8473

Pasien bisa beraktivitas normal dapat dilakukan dalam beberapa hari kemudian. Insert wawancara pasca ttg Pelayanan Pasien puas dengan pelayanan yang diberikan tim medis Klinik Nyeri dan Tulang Belakang Kami dapat menyembuhkan saraf terjepit Anda tanpa Operasi bedah. Segera konsultasikan berbagai keluhan nyeri Anda Bersama Dokter-dokter terbaik kami di Klinik Nyeri dan Tulang belakang. Kami akan melayani Anda sepenuh hati.