Lamina Pain and Spine Center dapat merekomendasikan beberapa teknologi terkini untuk membebaskan jepitan saraf tulang belakang Anda akibat menonjolnya bantalan tulang di ruas tulang belakang. Salah satunya adalah teknlogi Laser PLDD.

Bergantung lokasi dan kondisi saraf terjepit Anda, salah satu tindakan yang sangat mendapat rekomendasi adalah dengan Percutaneous Laser Disc Decompression atau PLDD.

laser PLDD

Laser PLDD

Laser PLDD adalah salah satu tindakan minimal invasive untuk kasus-kasus saraf terjepit tertentu. Prosedur PLDD dengan menyuntikkan jarum yang mengarah pada bantalan tulang yang menonjol. Kemudian melalui kabel fiber optic akan mengalir energi laser (1200 Joule).

Panas dari alat laser akan menyusutkan bantalan tulang. Sehingga tonjolan tersebut dapat kembali ke bentuk normal dan sarat pun terbebas dari jepitan.

Teknik ini melalui bantuan teknologi C-arm terbaru yang dikenal aman dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Tim bedah saraf di Lamina Pain and Spine Center sudah berpengalaman dalam penggunaan laser. Untuk mengatasi rasa nyeri saat berjalan, kebas, kesemutan saat bangun dari tidur. Hingga duduk yang selama ini pasien keluhkan juga akan hilang, setelah tindakan.

Keunggulan Laser PLDD

Keunggulan laser tidak hanya sampai disini. Laser PLDD hanya membutuhkan masa pemulihan yang jauh lebih cepat daripada operasi terbuka. Dan bagi pasien yang mengutamakan segi estetik juga sangat tepat menjadi kandidat terapi laser. Karena bekas luka juga menjadi minimal dan hanya memerlukan sayatan kecil sekitar 7 mm.

Prosedur PLDD ini sangat sederhana karena tidak membutuhkan pembiusan (hanya bius lokal), tidak perlu puasa, dan pasien bisa langsung pulang atau one day care setelah observasi 1-2 jam saja.

Teknologi PLDD saat ini ada di beberapa pusat pengobatan tulang belakang di dunia, termasuk di Indonesia yaitu di Klinik Lamina Pain and Spine Center, Jakarta.

Dokter Spesialis Bedah Saraf Klinik Lamina Pain and Spine Center berpengalaman dalam melakukan PLDD ini dengan angka keberhasilan cukup tinggi hampir 80-90%.

HNP atau saraf terjepit yang tidak dapat secara baik teratasi dan benar dapat mengakibatkan gangguan gerak tubuh bahkan sampai dengan kelumpuhan.

Bagi Anda yang sangat terganggu dengan nyeri pinggang karena HNP. Anda dapat memikirkan untuk menjalani tindakan laser PLDD ini di Lamina Pain and Spine Center.

Silakan datang untuk konsultasi dengan tim bedah saraf kami untuk konsultasi teknik ini lebih lanjut.


Chat Via Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lamina

Jl Warung Buncit Raya No.34, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, 12740

Lamina Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-7919-6999

Lamina

marketingklinik@gmail.com

Lamina Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Segera Klik Disini