Bahaya Menggunakan High Heels

Beauty is Pain, Ternyata ini Bahaya Menggunakan High Heels

Beauty is Pain, sebuah pepatah di sebagian kalangan wanita yang menganggap jika ingin tampil cantik harus melewati rasa rasa sakit. Sebagai salah satu contohnya adalah saat menggunakan high heels, bahaya nyeri harus Anda tanggung.

Tak bisa di pungkiri, dengan bantuan high heels maka wanita tersebut akan menjadi lebih tinggi, anggun dan menarik. Namun sebenarnya pemakaian sepatu hak tinggi tidak diperbolehkan untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Lalu bagaimana dengan wanita karir yang bekerja menggunakan high heels?

Disarankan untuk menggunakan sepatu hak tinggi yang memiliki tinggi tidak lebih dari 2 – 3 cm. Atau melepas sepatu high heels nya ketika sedang bekerja di depan monitor, dan menggunakan sendal yang tidak memakai heels untuk menghindari bahaya nyeri.

Informasi Lebih Lanjut Hubungi Hp/WA 0812 8281 8473

 

Perlu diketahui juga oleh para wanita yang sering menggunakan sepatu high heels mengenai resiko resiko yang mungkin terjadi jika menggunakan high heels terlalu lama, seperti nyeri. Berikut beberapa resiko akibat menggunakan hak tinggi lainnya.

Baca juga : Nyeri pinggang saat hamil

Bahaya Ini Intai Wanita Saat Menggunakan High Heels

  1. Radang Sendi
    Beberapa ruas tulang di telapak kakimu akan menekuk dalam waktu lama. Pemakaian high heels dalam jangka lama akan membuat sendi-sendi akan meradang dan menimbulkan rasa nyeri.
  2. Cidera Otot
    Ketika anda memakai sepatu hak tinggi, otot dipaksa untuk meregang mengikuti bentuk sepatu. Hal tersebut dapt membuat otot cidera dan rusak.
  3. Menyebabkan Nyeri dan Linu Pada Pinggul
    Ketika anda berjalan dengan sepatu hak tinggi, seluruh berat badan hanya akan ditumpu oleh  kaki. Yang mana, beban yang ditanggung tidak seimbang dengan penumpu. Hal tersebut bisa bikin cidera dibagian punggung bawah dan menyebabkan pinggul merasakan nyeri dan sakit.
  4. Menyebabkan Nyeri dan Tegang Pada Leher
    Penggunaan high heels dalam jangka lama juga bisa menyebabkan perubahan postur tubuh, yaitu pembusungan. Namun, saat badan anda membusung, dagu anda tidak ikut terangkat. Hal tersebut bisa menyebabkan sakit nyeri leher. Leher bagian belakang menjadi lebih menonjol, hal itulah yang menyebabkan
  5. Sebab Kerusakan Tulang
    Washington Post pernah mengatakan bahwa berjalan terlalu lama beralaskan sepatu hak tinggi bisa mengakibatkan retak pada tulang kaki, lebih parahnya bisa menyebabkan patah tulang.Ini dikarenakan beratnya beban yang ditanggung oleh tulang kaki, secara beransur ansur mengurangi kekuatan tulang tersebut. Dan lambat laun mengakibatkan kerusakan pada tulang kaki tersebut. So tentunya jika anda sudah mengetahui resiko resiko diatas, maka sebaiknya anda mulai mengurangi. Namun jika anda sudah terlanjur sering menggunakan, dan sudah timbul rasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl Warung Jati Barat No.34, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, 12740

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-7919-6999

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Segera Klik Disini

Tanya Jawab Via Telpon