Dr Sri Wahyuni, SpKFR

SpecialityFisik dan Rehabilitasi

EducationFK Universitas Indonesia

Dr Sri Wahyuni, SpKFR

Dr Sri Wahyuni, SpKFR merupakan seorang Dokter Spesialis Fisik dan Rehabilitasi. Saat ini, dr Sri atau yang akrab disapa dokter Ade ini berpraktek di Klinik Nyeri dan Tulang Belakang, atau yang saat ini dikenal sebagai Klinik Lamina.

Sebagai seorang dokter, pendidikan dokter umumnya saat itu di  Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Diponegoro Semarang. Setelah lulus dokter umum dr Sri melanjutkan program pendidikan dokter spesialis di FK Universitas Indonesia.

Dr Sri Wahyuni, SpKFR aktif dalam keanggotaan Ikatan Dokter Indonesia, dan Perhimpunan Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik Indonesia. Adapun layanan kesehatan yang diberikan oleh dr Sri Wahyuni adalah Konsultasi Kesehatan seperti nyeri lutut, Pemeriksaan Fisik, dan Rehabilitasi dan Terapi Fisik.

Dr Sri, menekuni bidang nyeri dan tulang belakang, ia juga merupakan dokter rehabilitasi medik yang pertama mengenalkan alat rehabilitasi medik tulang belakang yang disebut Manuthera.

Riwayat Pendidikan Dr Sri Wahyuni

Dr Sri Wahyuni, Graduated From Specialist Physical Medicine and Rehabilitation at Faculty of Medicine – University of Indonesia – RSUP Dr. Cipto Mangunkusumo Hospital Jakarta (Juni 2006 – Dec 2011)
Graduated From Faculty of Medicine, Universitas Diponegoro, Semarang Indonesia (Jan 1992 – 1998)
Experience :

Participant Workshop “Myofascial & Aggravating Musculoskeletal Pain ESWT as a choice (September 2014)
Participant Workshop “Musculoskeletal Intervention Pain Management Under Ultrasound Guidance Workshop” (Januari 2015)

Lamina Pain and Spine Center

Klinik Nyeri dan Tulang Belakang, Jakarta atau saat ini dikenal sebagai Lamina merupakan pusat pelayanan masalah nyeri dan tulang belakang, di Jakarta yang mengkolaborasikan beberapa bidang ilmu kedokteran yakni kedokteran fisik dan rehabilitasi, bedah saraf dan anastesi. Perpaduan ketiga bidang ini, menjadikan sebuah pelayanan kesehatan tulang belakang dan nyeri yang lebih baik, cepat dan mudah diakses masyarakat.

Kami memberikan pelayanan dengan dokter-dokter terbaik, tidak hanya sebagai klinik pengobatan. klinik nyeri dan tulang belakang merupakan wadah dan tempat untuk berkonsultasi masyarakat seputar nyeri dan penyembuhannya. dengan mengedepankan kualitas kami hadir ke masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran bahwa nyeri adalah penyakit yang harus dihilangkan.

Lamina

Jl Warung Buncit Raya No.34, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, 12740

Lamina Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-7919-6999

Lamina

marketingklinik@gmail.com

Lamina Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Segera Klik Disini