Asuransi dan Beragam Manfaatnya

Secara umum, perusahaan asuransi bekerja sama dengan beberapa rumah sakit terkemuka untuk memberikan perawatan tanpa uang tunai kepada tertanggung. Jika perusahaan asuransi tidak memiliki ikatan dengan rumah sakit, maka akan mengganti biaya pengeluaran yang dikeluarkan oleh pemegang polis.

Namun masih banyak juga sebagian masyarakat yang belum merasa yakin dengan manfaat asuransi kesehatan. Misalnya untuk biaya-biaya pemeriksaan sebelum tindakan, saat tindakan hingga pascatindakan.

Hasil rangkuman dari beberapa sumber, berikut ini ada beberapa manfaat menggunakan asuransi kesehatan:

1.Melindungi dalam pembayaran biaya medis

Ikut asuransi kesehatan bertujuan untuk pembayaran biaya kesehatan dan medis tanpa harus mengganggu keuangan Anda secara umum dan memberikan proteksi untuk layanan kesehatan yang normalnya harus Anda bayar mahal.

Semua biaya rumah sakit, termasuk rawat inap, ambulans dan biaya lainnya akan ditangani oleh asuransi. Jadi, Anda bisa fokus pada proses pemulihan tanpa harus khawatir akan biaya yang tinggi dan proses pengurusannya.

2.Mencakup penyakit kritis.

Saat ini beberapa asuransi sudah mencakup beberapa jenis penyakit kritis, misalnya gagal ginjal, stroke dan sebagainya. Coba tanyakan poin ini secara lengkap dan pastikan layanan ini bisa Anda manfaatkan dengan optimal.

3.Tanpa perlu setoran tunai.

Perhatikan mekanisme pengajuan klaimnya, bisa reimbursement atau non-tunai . Pilih saja yang paling mudah dan efektif sesuai dengan kebutuhan.

4.Perlindungan tambahan.

Banyak perusahaan atau organisasi melindungi pekerjanya dengan asuransi kelompok. Namun kadang kebijakan seperti itu tidak dibuat sesuai kebutuhan setiap individu, misalnya mungkin ada yang perlu asuransi kesehatan tambahan. Belum lagi jika harus pindah kerja dan sebagainya. Itu sebabnya setiap individu perlu memiliki asuransi kesehatan pribadi.

5.Membantu Anda agar lebih tertib mengelola uang.

Setelah memutuskan asuransinya beserta sistem pembayarannya atau hal lainnya, maka langkah berikutnya Anda harus menyisihkan dana agar ketika Anda membutuhkan asuransi tersebut tidak ada kesulitan.

Jadi sebaiknya bicarakan layanan yang bisa diberikan asuransi dengan agen Anda secara teliti. Tanyakan kemungkinan tambahan manfaat lainnya.

Asuransi di Klinik Lamina

Tak sedikit yang menanyakan asuransi yang bisa digunakan di Klinik Lamina Pain and Spine Center via telepon maupun whatsapp.

Klinik Lamina hingga saat ini sudah bekerjasama dengan beberapa asuransi, yaitu:

  1. Takaful Keluarga
  2. Pertamina Bina Medika
  3. Reliance Indonesia
  4. Jasa Indonesia (Persero)
  5. BNI Life
  6. InHealth Indonesia
  7. Mandiri InHealth
  8. BRI Life
  9. Owlexa Health Care
  10. Prudential
  11. AA International

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl Warung Jati Barat No.34, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, 12740

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-7919-6999

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Segera Klik Disini

Tanya Jawab Via Telpon