Ini Dia 10 Alasan Harus Datang ke Lamina untuk Hidup Bebas Nyeri

Apakah Anda pernah mengalami nyeri punggung atau pinggang yang tak kunjung membaik? Waspada ya, bisa jadi itu adalah tanda saraf kejepit. Saraf kejepit merupakan kondisi serius yang sebaiknya segera ditangani agar tidak menimbulkan komplikasi. Kondisi ini dapat disebabkan oleh banyak hal, seperti cedera, postur tubuh yang buruk, sering mengangkat benda berat, dan penyakit tertentu seperti arthritis ataupun infeksi tulang belakang. 

Saraf kejepit dapat menimbulkan gejala yang bervariasi tergantung lokasi terjepitnya saraf, misalnya nyeri menjalar, kebas, kesemutan dan kelemahan otot di area tubuh yang terkena. Namun, tak perlu khawatir, kini ada cara terbaru mengatasi saraf kejepit tanpa operasi hanya di Lamina Pain and Spine Center.

Nah, mengapa Anda harus datang dan berkonsultasi dengan dokter kami di Lamina Pain and Spine Center? Yuk, cari tahu di sini. 

Keunggulan Lamina Sebagai Klinik Terbaik Atasi Saraf Kejepit

Lamina Pain and Spine Center merupakan solusi terbaik untuk mengatasi saraf kejepit dan masalah tulang belakang lainnya. Mengapa? Berikut alasannya. 

Mengatasi Saraf Kejepit Tanpa Operasi

Banyak cara dalam mengobati saraf kejepit. Lamina menggunakan metode pengobatan tanpa operasi yang lebih minim risiko dan komplikasi. Dengan prosedur minimal invasif, saraf kejepit dapat ditangani secara lebih efektif, lebih cepat dengan hasil kesembuhan yang optimal. 

Menggunakan Teknologi Endoskopi Terbaik di Dunia Joimax

Dengan perkembangan teknologi kedokteran yang semakin canggih, endoskopi Joimax hadir sebagai satu-satunya metode pengobatan terkini tanpa operasi. Endoskopi Joimax berasal dari Jerman, terbukti lebih aman untuk mengatasi saraf kejepit dan masalah tulang belakang lainnya. Tindakan ini hanya memerlukan satu sayatan kecil, waktu yang relatif singkat, hanya bius lokal, dan proses penyembuhan lebih cepat dibanding operasi bedah terbuka. Tingkat keberhasilan endoskopi Joimax mencapai hingga 95%. 

Menggunakan Beragam Metode Pengobatan Berteknologi Tinggi

Bukan hanya endoskopi Joimax, Lamina juga menggunakan metode lain dengan teknologi tinggi. Misalnya, BESS, PLDD, Radiofrekuensi Ablasi, Kyphoplasty, Epidural Catheter dan Epidural Steroid Injection (ESI). Dokter akan menyesuaikan tindakan dengan diagnosis penyakit yang Anda derita. 

Memiliki 16 Dokter Spesialis Berpengalaman dan Multidisiplin

Dengan pengalaman dan jam terbang tinggi, kami memiliki 16 dokter spesialis terbaik dalam bidang kedokteran bedah saraf, anestesi, rehabilitasi medik, penyakit dalam dan wellness. Kami juga selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan medis terbaik dengan kompetensi tinggi, responsif dan profesional untuk mendukung hasil kesembuhan Anda secara optimal.

Rekor Penyembuhan Endoskopi Saraf Kejepit Terbanyak Se-Asia Tenggara 

Telah berhasil melakukan sebanyak 1900 tindakan endoskopi tulang belakang terbanyak se-Asia Tenggara. Dengan angka keberhasilan mencapai 95%, endoskopi Joimax mampu menyembuhkan saraf kejepit dengan tuntas dan hidup pun bebas dari rasa nyeri yang mengganggu. 

Tingkat Kepercayaan Tinggi dari Pasien di Seluruh Indonesia

Sebagai klinik terbaik, Lamina telah dipercaya oleh ribuan pasien dari seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. Tak hanya masyarakat umum, namun public figure ternama pun memilih Lamina sebagai solusi terbaik pengobatan saraf kejepit dan tulang belakang. Pelayanan kesehatan kami tentu akan selalu memuaskan pasien dengan penanganan yang tepat dan hasil kesembuhan yang lebih optimal. 

Konsultasi Mudah di Mana Saja

Selain berkonsultasi dengan dokter kami di klinik, Anda juga bisa berkonsultasi online dari mana saja tanpa terhalang jarak. Anda dapat mengakses pengobatan dari dalam ataupun luar kota tanpa hambatan. 

Lokasi Lamina Tersebar di 5 Area Strategis

Lamina memiliki 5 cabang klinik yang tersebar di lima lokasi strategis di Jakarta. Saat ini, klinik utama Lamina berlokasi di Mampang, dan cabang lainnya berada di RS. Meilia Cibubur, RS. Kartika Pulomas, RS. Mayapada Kuningan, dan SMC Jakarta di Gedung Amanyaak Pluit. 

Pelayanan One Stop Service

Sebagai penyedia layanan terpadu, Lamina selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan medis terbaik bagi pasien. Mulai dari konsultasi dengan dokter, tindakan, sampai pasca tindakan. Lamina memiliki klinik khusus rehabilitasi medik yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan dengan berbagai terapi fisik (fisioterapi).  Tak hanya itu, Lamina juga menyediakan ambulans untuk membantu memenuhi kebutuhan transportasi dari dalam dan luar kota, serta pemesanan tiket pesawat dan hotel bagi pasien. 

Bekerjasama dengan Banyak Asuransi Terpercaya

Lamina telah bekerjasama dengan banyak asuransi terpercaya untuk kemudahan akses pengobatan dan memberikan lebih banyak kenyamanan bagi pasien.  

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih dan datang ke Lamina Pain and Spine Center untuk mengatasi saraf kejepit dan masalah tulang belakang lainnya. Tak perlu ragu lagi ya, kami akan membantu menyembuhkan saraf kejepit dengan tuntas dengan teknologi terkini tanpa operasi.

Yuk, konsultasi sekarang!

Artikel ini telah ditinjau oleh: dr. Faisal, Sp. BS (Dokter Spesialis Bedah Saraf di Lamina Pain and Spine Center)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Hj. Tutty Alawiyah No.34, RT.7/RW.5, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-7919-6999

registrasi@lamina.co.id

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Segera Klik Disini

Jadwal Praktik


Dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS

Senin   : 13:00 - Selesai
Rabu    : 13:00 - Selesai
Jumat  : 13:00 - Selesai


Dr. Bismo Nugroho, SpBS

Rabu    : 14:30 - 17:00
Kamis  : 14:00 - 17:00


Dr. Victorio, SpBS, FINPS

Selasa  : 17:00 - 20:00
Sabtu    : 16:00 - 18:00


Dr. Faisal, M.Ked (Neurosurg), Sp.BS

Senin    : 10:00 - 13:00
Selasa   : 10:00 - 13:00
Rabu     : 10:00 - 13:00
Kamis   : 10:00 - 13:00
Jumat   : 10:00 - 13:00


Prof. dr. Darto Satoto, SpAn, KAR

Selasa   : 10:00 - 16:00
Kamis   : 10:00 - 16:00


Dr. Nelfidayani, SpKFR

Selasa   : 16:00 - 20:00
Kamis   : 16:00 - 20:00
Sabtu    : 16:00 - 20:00


Dr. Rifalisanto, SpKFR

Senin   : 10:00 - 15:00
Rabu     : 10:00 - 14:00
Jumat  : 10:00 - 12:00


dr. Zuhri Efendi, Sp.OT (K)

Senin   : 17:00 - 20:00
Rabu     : 17:00 - 20:00
Jumat   : 17:00 - 20:00
Sabtu   : 10:00 - 12:00


dr. Melsa aprima, SpPD

Rabu     : 15:00 - 18:00
Jumat     : 15:00 - 18:00


dr. Haekal Alaztha, Sp.N, FINA

Senin     : 13:00 - 15:00
Rabu     : 13:00 - 15:00


dr. Ratih Puspa, Sp.N

Selasa     : 17:00 - 20:00
Kamis     : 17:00 - 20:00