Apa yang Dapat Kami Tangani?

Tangani Nyeri Secara Menyeluruh

Menangani Nyeri Secara Komprehensif

ankylosing spondylitisCedera atau nyeri pada leher dan lengan yang berkepanjangan dapat mengganggu kegiatan Anda sehari-hari, karena kadang nyeri saat menyetir mobil, bahkan mengetik pun juga terganggu.

Penyebab nyeri bisa beragam, baik eksternal dan internal. Kenali nyeri Anda, dengan mengenali bagian mana terasa nyerinya, seberapa sering timbul, berapa lama, apakah nyeri timbul saatberaktivitas atau justru muncul saat beristirahat.

Penyebab nyeri pada leher ini dapat berupa pengapuran, tumbunya taji tulang, penyakit degeneratif, saraf leher terjepit, whiplash, spondilosis dan lainnya.

Bagaimana solusi untuk tuntaskan nyeri di area ini, tanpa bedah?

bamboo spineNyeri pada tulang belakang atau punggung kadang sering dianggap normal, apalagi mereda setelah beristirahat. Padahal nyeri di area ini bisa timbul akibat ada penyebabnya yang bisa berupa masalah pada sendi, otot, ligamen atau bahkan saraf hingga bantalan tulang yang ada antar ruas tulang belakang.

Apalagi nyeri ini dibarengi dengan kebas, kesemutan, mati rasa yang menjalar hingga kaki. Penyebabnya ini harus diatasi agar nyeri tak lagi mengganggu dan kelumpuhan pun bisa dicegah.

Sepatu sempit sebabkan kaki kesemutanGangguan pada saraf bisa menimbulkan gejala yang cukup mengkhawatirkan. Gejalanya bisa berupa nyeri, kebas, seperti ditusuk-tusuk, atau terasa tidak nyeman di area lengan atau kaki. Kemungkinan gejala-gejala ini menandakan adanya kerusakan saraf.

Pulihkan kaki dan tangan dari kebas atau kesemutan dengan nyaman hanya 45 menit.

Tulang belakang bekerja sebagai penopang tubuh agar tetap dalam kondisi tegak. Namun ada beberapa kelainan bentuk tulang belakang yang dapat mengganggu.

Bila bentuk tulang belakang tidak dalam bentuk kelengkungan yang normal, bisa mengganggu kualitas hidup Anda. Kelainan bentuk tulang belakang bisa berupa skoliosis. Penanganan skoliosis ini perlu dilakukan agar Anda dapat beraktivitas tanpa gangguan nyeri.

Nyeri punggung dan leherLamina Pain and Spine Center memiliki teknologi terkini untuk menuntaskan nyeri. Keberhasilan kami dalam menangani kasus-kasus nyeri tulang belakang, terutama saraf terjepit,  Meskipun kami berfokus pada nyeri dan tulang belakang, kami juga menangani semua kondisi yang berkaitan dengan nyeri, misalnya nyeri wajah sebelah, bahu, lutut, bahkan carpal tunnel syndrome.

Lamina Pain and Spine Center memiliki teknologi terkini untuk mengatasi nyeri. Keberhasilan kami dalam menangani nyeri didukung dengan pemeriksaan secara lengkap sehingga dapat melakukan penanganan sesuai dengan kondisi pasien. Keberhasilan ini juga didukung oleh para pakar kami yang sudah berhasil menangani nyeri, khususnya akibat saraf terjepit, dengan tidakan tanpa operasi.

saraf kejepit adalahSistem saraf merupakan sistem yang cukup kompleks untuk dipahami. Sistem saraf meliputi otak, sumsum tulang belakang, otot, dan saraf-saraf yang menghubungi semuanya. Bila ada masalah dengan jalur ini dapat menimbulkan gejala-gejala neurologis, yaitu kelemahan di lengan atau kaki, kesemutan dan nyeri di lengan/kaki, sakit kepala, mual, muntah, tremor, dan bahkan kesulitan bicara, menggunakan bahasa dan penglihatan.

Bila ada gejala ini dialami Anda, jangan tunda untuk jadwalkan konsultasi dengan kami karena kami memiliki beragam teknologi untuk membantu Anda tak nyeri lagi, terutama nyeri akibat saraf terjepit.

Saat konsultasi, kami akan melakukan pemeriksaan fisik yang komprehensif untuk mendapatkan diagnosis yang akurat agar dapat mendiskusikan pilihan terapi yang sesuai dengan kondisi Anda karena kami mengedepankan perbaikan kualitas hidup nanti yang tidak lagi terganggu oleh nyeri.

Lamina

Jl Warung Buncit Raya No.34, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, 12740

Lamina Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-7919-6999

Lamina

marketingklinik@gmail.com

Lamina Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Segera Klik Disini

diskon hemat